Skip to main content

Tidak Selamanya Meditasi Itu Hanya Duduk

Meditasi
Meditasi tidak selama hanya duduk diam saja namun ada tujuan dalam meditasi. Macam-macam tujuan meditasi dan karena meditasi mempunyai tujuan macam-macam tentu meditasi juga akan beragam kemasannya serta isinya.
1. Meditasi pengolahan energi tentu tujuannya untuk mengolah energi menjadi lebih besar dan lebih baik.
2. Medi pasrah
Sesuai judulnya tentu meditasinya berupa kepasrahan or tidak ada gerak diri or belajar menerima
3. Meditasi hening
4. Meditasi wening
5. Meditasi penyelarasan
Dsb.. Dsb..
Dengan memahami tujuan dari meditasi.. Kita dapat menentukan bentuk meditasinya. Sehingga meditasi dan tujuan dapat sejalan.
Jadi meditasi tidak ngawur.. Dan dapat diketahui kebenaran dari meditasi yang kita lakukan.
Jangan sampai kita ditanya
Meditasi apa mas ?
Ndak tahu.. Pokoknya duduk diam mas.
.
Pahami tujuan meditasi anda dengan demikian isi meditasi dan tehnik meditasi dapat sejalan dan seirama.
Oleh Yoja Muhammad

Meditasi bisa bergerak juga bisa juga diam. Tai chi adalah meditasi bergerak ( tubuh bergerak tetapi pikiran diam. Taffakur/semedi itu meditasi diam, tubuh diam tapi pikiran bergerak. Melaksanakan ini akan menimbulkan prana dan shakti/kundalini.

Comments

Popular posts from this blog

“QORIN”. Apakah Qorin itu?

Membangkitkan QORIN ( Malaikat Pendamping ) Bismillahhirrahmannirrahim…… “QORIN”..apakah qorin itu..yaitu dua makhluk ALLAH yang tuhan seru sekalian alam letak kan pada setiap manusia yang lahir,qorin ini bukan malaikat Raqib dan Atid atau bukan pula malaikat Kiroman dan Katibin, tetapi ia adalah makhluk lain yang Tuhan letak kan sebagai penjaga manusia, satu dari gol. jin dan satu lagi dari gol.malaikat, kedua makhluk berbeda sifat berbeda alam ini setiap yg masih bernyawa maka ia akan selalu berperang, qorin jin memberikan usulan usulan jahat beserta keampuhan jahatnya, qorin malaikat mengusulkan hal hal baik beserta keampuhan baiknya…jika QORIN dari bangsa jin yang berkuasa atas batang tubuh kita maka tubuh kita akan men jadi sangat kuat dengan segala keampuhannya tetapi kuat dan ampuh tubuh dan akal kita akan berbuat pada kejahatan…dan jika QORIN malaikat kita yang berkuasa atas batang tubuh, maka tubuh kita akan menjadi sangat kuat dengan segala ke ampuhannya tentu saja kuat dan

Reiki Itu Halal Atau Haram?

Ini hasil diskusi debat 1 tahun lalu di grup membongkar kesesatan reiki oleh perdana akhmad dan M.Ajisaka KESIMPULAN HASIL PROSES DISKUSI~DEBAT USTADZ PERDANA AKHMAD DAN MUHAMAD AKBAR AJI SAKA TENTANG REIKI Yth. 1. Saudara-Saudara dengan Iman, Keyakinan dan Kepercayaan Apapun 2. Saudara-Saudara dari Organisasi/Yayasan/Perguruan Ilmu Apapun Di manapun berada Dengan hormat saya beritahukan bahwa, setelah saya melakukan Debat~Diskusi dengan saudara Ustadz Perdana Akhmad maka diperoleh informasi, keterangan dan hasil sebagi berikut : 1). Reiki aman dan baik-baik saja : Dari 30 Juz 114 Surat dan 6666 Ayat Al - Qur'an tidak ada satupun yang terkait dan berhubungan langsung dengan masalah reiki itu sesat atau tidak. Karena reiki bukan lah paham ajaran golongan atau aliran kepercayaan apapun. Al Hadits shahih, Al Hadits tidak shahih, Ijma, Qiyas, Ihsaniah, Madzhab apapun tidak ada urusan dan kaitan langsung dengan " Reiki Murni atau Inti Reiki " yang memp

Download Full Video 100 Gerakan Yumeiho

Video ini meruapakan video full 100 gerakan yumeiho yang bisa anda download secara gratis. Dalam video ini MASAYUKI SAYONJI sebagai Founder of Yumeiho menjelaskan dan mempraktekan 100 gerakan yumeiho. Untuk lebih detail dan lebih jelas bisa Anda pelajari 100 gerakan yumeiho dalam video berikut ini: Jika anda mau mendownloadnya silahkan install add on pada Mozila Firefox atau Google chrome anda, bisa menggunakan add on 1 Click YouTube Video Download atau Download Video YouTube As MP4. setelah itu buka link YouTube dan klik download pada link di bawah video.