Skip to main content

Padmawidya Galaxy




Nama Varian: Padmawidya Galaxy
Founder/GM : Fajar Sukmapala
Contact : Via Facebook | Blog: http://padmawidyagalaxy.blogspot.com/ HP:  
Varian Turunan: Padma Cosmics (Lotus Cosmics), Padmawidya Divine
Biaya: Free  (optional)

Kronologis Ditemukannya Padmawidya
Pada Tahun 1998 Generasi Pertama Padma Adalah Berupa Energi Cakra Sebesar Bola Kecil Dengan Warna Kuning Emas, Turun Saat Sedang Melakukan Wirid Jum'atan Di Masjid, Baru Pada Tahun 2001 Berkembang Menjadi Nama Padmawidya Sekaligus Lengkap Dengan Wirid Yang Antara Lain :

  1. Istighfar 100x
  2. basmallah 100x
  3. yaa rahman yaa rahiim 100x
  4. shalawat 100x
  5. Istighfar 100x

Kemudian Lengkap Padma Dengan Wadahnya Berupa Selaput Kelopak Bunga Warna Transparan Dan Sekaligus Akar Yang Memanjang Sampai Ke Bawah Kaki Pada Tahun 2005 Dengan Menambah Atau Merubah Amalan :
Bismillahirrohmanirrohim 100 X
Sholawat (Sholallahu 'Ala Muhammad) 100 X
Dengan Dibaca Tahan Nafas Sekaligus Menyambung 100 + 100,
Nb : Bagi Yang Belum Kuat Bisa Dilatih Dg Mencicil Tdk Harus Sekaligus 200

Klo Anda Memiliki Cakra Inti 7 Ditubuh Jika Mulai Dari Mahkota Sampe Tulang Ekor, Maka Jika Memasukkan Inti Padma Maka Ditambah Padma 8 Dan Ditambah Galaksi Level I Sebanyak 9 Ditambah 23 Satelitnya Maka Total Cakra Inti Sampai Diluar Tubuh Adalah 8 + 9 + 23 = 40 DAN TIMBAH COSMIC 1 = 41

Padma Level Galaksi I Membutuhkan Chiball Padma Sebanyak 9 Dan 23 Chiball Kecil Sehingga Memunculkan Energi Cosmic:
Chiball 1 Satelit 1
Chiball 2 Satelit 1
Chiball 3 Satelit 3
Chiball 4 Satelit 3
Chiball 5 Satelit 3
Chiball 6 Satelit 3
Chiball 7 Satelit 3
Chiball 8 Satelit 3
Chiball 9 Satelit 3
Cosmic

Padma yang diselaraskan dengan reiki, maka timbullah versi padma reiki yang kuturunkan pertama kali pada saudara iwan solo dengan alasan beliau adalah non muslim, dan tidak mungkin untuk melakukan wirid.
Dan alhamdulillah bisa berkembang. Dan semua anggota disini telah saya selaraskan dg saktivat padma reiki dan padma widya.
Energi padmawidya bereaksi,selaras dengan energi kundalini
banyak api listrik keluar dari cakra mini dan cakra telapak tangan
perputaran chiball terhadap orbitnya akan membentuk selaput pertahanan bulat mengelilingi tubuh dan membentuk medan magnet, semakin besar yang dihadapi maka perputaran semakin cepat
misteri padma galaksi, putaran galaksi saya perintahkan untuk berhenti, saya konsenkan untuk melihat lewat mata ke3 atau terawangan, otomatis saja posisi bola2 padma yang pas didepan mata adalah warna api biru, sejenak api menyala lalu perlahan hilang tinggal bola warna transparan, tak lama bola itu terdapat gambar suatu daerah yang visualnya sangat jelas,
kesimpulan saya bahwa salah satu bola padma bisa berfungsi sebagai media layar penerawangan.

Meditasi santai duduk dengan kaki tanpa alas, menempel pada lantai atau tanah akan lebih mempercepat penambahan volume padma, karena di dasar padma menjulur serabut akar listrik yang terus keluar hingga melebihi telapak kaki yang akan terhubung dengan inti bumi dan dapat menetralkan dan membersihkan energi negatif dalam tubuh............

ini amalan wirid Padmawidya, saat pertama kali ditemukan sekitar tahun 2001:
Istighfar 100x
basmallah 100x
yaa rahman yaa rahiim 100x
shalawat 100x
Istighfar 100x

Proses berkembangnya Inti padma beserta galaksinya sangat didukung oleh bersihnya jalur jalur energi dan cakra baik mayor dan minor di tubuh bioplasmik kita/tubuh eterik..
gambar inti Padmawidya dengan 5 buah chipball yg sempurna, masing2 chipball berorbit mengelilingi inti energi pusat dalam badan/tubuh, di setiap chipball terdapat 1 atau 3 satelit, setiap satelit berorbit mengelilingi chipballnya sendiri2. satelit bersama-sama chipball mengelilingi inti energi pusat.



PADMAWIDYA VERSI REIKI
  (next update)





ARTI PADMAWIDYA
Mengenai keilmuan metafisika, mengandung arti :
Padma = qolbu, hati/batin
Widya = Pengetahuan/Ilmu/pangerten/kaweruh
Padmawidya = ilmu bathin/kaweruh bathin...
berarti selaras juga dunk, dengan ilmu kebatinan kejawen..
Padmawidya bisa diartikan dengan Ilmu pengetahuan yang berasa dari dalam Qalbu,
Ilmu yang berasal dari Qalbu itu sendiri mengandung makna yang luas,kata qalbu yang dimaksud bukanlah hati dalam pengertian segumpal daging yang berada di sebelah kiri badan kita. tetapi qalbu yang dimaksud adalah sesuatu yang mengatur seluruh energi sebagai sarana aktifitas jasad dan aktifitas keruhanian kita
Ia tidak berbentuk lahir, namun merupakan instrumen yang halus dan ghaib,melakukan tugasnya. dan kelak ia akan kembali ke tempat asalnya. pengetahuan tentang hati beserta sifat-sifatnya inilah yang merupakan kunci untuk mengenal Sang penciptanya..
Sebagian orang berpendapat bahwa hakikat qalbu dan ruh dapat dicapai oleh manusia dengan memejamkan kedua matanya, serta melupakan segala sesuatu yang ada disekitarnya dalam istilah meditasi adalah pencapaian tahap hening dan masuk kedalam lagi “KOSONG”, kecuali dirinya sendiri. dengan cara itu akan dijumpai berbagai kilauan dari alam abadi dalam dirinya./cahyo…
Sekelumit tentang padmawidya,..mungkin bisa direview lagi oleh teman teman,…sebetulnya ini bahasan yang menarik dan mungkin ga ada habisnya,…karena Inti padma sendiri sepertinya cakupannya bisa meluas terus,nanti bisa terhubung dengan Makrokosmos dan alam Mikrokosmos,..dan ada hubungannya lagi dengan Cakra Illahi.

STRUKTUR SISTEM PADMAWIDYA:
Struktur pola sistem padmawidya dengan Galaksinya Padmawidya : berbentuk bunga teratai, lengkap dengan akar menjulur ke bawah kaki dan inti buahnya berwarna keemasan di tengah teratai berjumlah 1 hingga 18 terletak di perut hingga level selanjutna BC2P (BLUE CARD COSMIC PADMA).
Kemudian level selanjutnya dari 18 Inti Padma + BC2P akan bertransformasi menjadi LBCP (light blue cosmic padma) yang letak intinya pada jantung berjumlah 13 inti core.

Padma Galaksi letak2nya :
Galaksi 1: (Mengelilingi padma inti hingga keluar keliling tubuh, berjumlah 9 chiball dan 23 satelit.). Galaksi 1 ini Lebih Ke Shield, Ada Kandungan Blackhole.
Galaksi 2, 4, 5, 11, 12, 13, 14, 16 s/d 41 diatas mahkota (Galaksi Diatas Mahkota Penghubung Cakra Ilahi)
Galaksi 3 diluar Galaksi 1
Galaksi 6 telapak tangan kanan (Galaksi 6 Dan 7 Tangan Kanan Dan Kiri Kandungannya Blackhole, Healing)
Galaksi 7 telapak tangan kiri (Galaksi 6 Dan 7 Tangan Kanan Dan Kiri Kandungannya Blackhole, Healing)
Galaksi 8 dan 9 telapak kaki kanan dan kiri ( GAlaksi 8 Dan 9, Untuk Adaptor, Pengendali Arus Dari Bumi Ke Inti Padma)
Galaksi 10 pundak kanan kiri (Galaksi 10 Blackhole Dan Penyeimbang Serta Restore)
Galaksi 15 di dada



Comments

Popular posts from this blog

“QORIN”. Apakah Qorin itu?

Membangkitkan QORIN ( Malaikat Pendamping ) Bismillahhirrahmannirrahim…… “QORIN”..apakah qorin itu..yaitu dua makhluk ALLAH yang tuhan seru sekalian alam letak kan pada setiap manusia yang lahir,qorin ini bukan malaikat Raqib dan Atid atau bukan pula malaikat Kiroman dan Katibin, tetapi ia adalah makhluk lain yang Tuhan letak kan sebagai penjaga manusia, satu dari gol. jin dan satu lagi dari gol.malaikat, kedua makhluk berbeda sifat berbeda alam ini setiap yg masih bernyawa maka ia akan selalu berperang, qorin jin memberikan usulan usulan jahat beserta keampuhan jahatnya, qorin malaikat mengusulkan hal hal baik beserta keampuhan baiknya…jika QORIN dari bangsa jin yang berkuasa atas batang tubuh kita maka tubuh kita akan men jadi sangat kuat dengan segala keampuhannya tetapi kuat dan ampuh tubuh dan akal kita akan berbuat pada kejahatan…dan jika QORIN malaikat kita yang berkuasa atas batang tubuh, maka tubuh kita akan menjadi sangat kuat dengan segala ke ampuhannya tentu saja kuat dan

Reiki Itu Halal Atau Haram?

Ini hasil diskusi debat 1 tahun lalu di grup membongkar kesesatan reiki oleh perdana akhmad dan M.Ajisaka KESIMPULAN HASIL PROSES DISKUSI~DEBAT USTADZ PERDANA AKHMAD DAN MUHAMAD AKBAR AJI SAKA TENTANG REIKI Yth. 1. Saudara-Saudara dengan Iman, Keyakinan dan Kepercayaan Apapun 2. Saudara-Saudara dari Organisasi/Yayasan/Perguruan Ilmu Apapun Di manapun berada Dengan hormat saya beritahukan bahwa, setelah saya melakukan Debat~Diskusi dengan saudara Ustadz Perdana Akhmad maka diperoleh informasi, keterangan dan hasil sebagi berikut : 1). Reiki aman dan baik-baik saja : Dari 30 Juz 114 Surat dan 6666 Ayat Al - Qur'an tidak ada satupun yang terkait dan berhubungan langsung dengan masalah reiki itu sesat atau tidak. Karena reiki bukan lah paham ajaran golongan atau aliran kepercayaan apapun. Al Hadits shahih, Al Hadits tidak shahih, Ijma, Qiyas, Ihsaniah, Madzhab apapun tidak ada urusan dan kaitan langsung dengan " Reiki Murni atau Inti Reiki " yang memp

Download Full Video 100 Gerakan Yumeiho

Video ini meruapakan video full 100 gerakan yumeiho yang bisa anda download secara gratis. Dalam video ini MASAYUKI SAYONJI sebagai Founder of Yumeiho menjelaskan dan mempraktekan 100 gerakan yumeiho. Untuk lebih detail dan lebih jelas bisa Anda pelajari 100 gerakan yumeiho dalam video berikut ini: Jika anda mau mendownloadnya silahkan install add on pada Mozila Firefox atau Google chrome anda, bisa menggunakan add on 1 Click YouTube Video Download atau Download Video YouTube As MP4. setelah itu buka link YouTube dan klik download pada link di bawah video.