Skip to main content

PENGERTIAN KHODAM dan ANUGERAH

KHODAM dan ANUGERAH

Karena khodam dan anugerah ini sering tumpang tindih di dalam deinisinya maka saya gabungkan antara khdam dan anugerah, walau secara pengertian antara khodam dan anugerah berbeda.
  1. 1.       Khodam atau pembantu gaib sering disebut di dalam ilmu kebatinan, namun khodam dan energi pada dasarnya berbeda. Khodam merupakan mahkluk astral yang mengiringi kita, baik yang bersifat negatif maupun positif,  sedang energi merupakan hasil olah diri yang nantinya akan memberi kekuatan buat diri sendiri. Walau energi tersebut di dapat dari diri sendiri ataupun alam semesta.
  2. 2.       Anugerah merupakan pemberian dari tuhan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kita baik dari segi kekuatan ataupun dari segi kesadaran

MENURUT BENTUKNYA
Khodam pun mempunyai bentuk yang beraneka ragam, namun dapat dibedakan menjadi 2 garis besar,
  1. 1.       Khodam mahkluk hidup
Khodam yang berujud mahkluk hidup ini banyak sekali bentuk dan jenisnya, sehingga terkadang kita bingung sendiri khodam tersebut termasuk jenis mana dan apa fungsinya. Bentuk khodam yang berbentuk mahkluk hidup dapat berupa ujud manusia, jin, binatang, setan, malaikat atau dalam bentuk yang lain.
  1. 2.       Khodam senjata
Khodam yang berbentuk senjata yang banyak jenis, dari yang berbentuk panah, tombak, cakra atau bentuk yang lain yang masih berujud senjata.

MENURUT PEROLEHANNYA
Khodam dan anugerah menurut perolehannya dapat dibedakan menjadi 2 :
  1. 1.       Tanpa Usaha
Hampir semua orang mempunyai khodam dalam kehidupannya, hal ini berkaitan dengan tujuan hidup manusia ketika dilahirkan di dunia ini, namun khodam setiap manusia juga berbeda-beda tingkatnya, sesuai tanggung jawab seseorang di dunia, semakin tinggi tanggung jawab seseorang maka khodamnya akan semakin banyak dan semakin tinggi level khodamnya. Macam-macam khodam yang diperoleh tanpa usaha ini dapat dibedakan menurut jenisnya:
  1.  Qorin
    Khodam  yg diberikan oleh tuhan kepada kita semenjak kita terlahir di dunia ini, dan mempunyai fungsi untuk melindungi diri kita dari gangguan dari luar. Bentuk qorin juga macem2 dari yang berujud manusia hingga binatang.
  2. Nenek moyang
Khodam yg berupa leluhur sering juga kita sebut sebagai khodam yang berupa guru pembimbing (guru goib), dimana fungsinya selain sebagai pelindung juga sebagai pembimbing kita untuk menggapai tujuan pengembangan diri seperti yang telah digariskan di dalam kehidupan ini atau dapat diartikan sebagai penuntun kita menapaki jalur yang menjadi takdir kita.

  1. 2.       Dengan Usaha
Khodam yang didapat dari hasil pengolahan diri, baik melalui tirakat atau amalan (mantra). Bentuk khodamnya juga macem-macem dari yg baik hingga ke yang sangat menakutkan. Dan kebanyakan orang tidak sadar bahwa mereka telah menanamkan khodam di dalam dirinya dari hasil kegiatan mereka yang tidak mereka pahami dengan benar.
Misal :
Membaca amalan,
dalam membaca amalan alangkah baiknya dipahami niat di dalam mengamalkan amalan tersebut, sehingga amalan dapat di dudukan dengan benar dan sesuai dengan kodratnya. Dan bukan hanya diambil manfaatnya saja, sehingga amalan tidak akan sampai ke tujuan namun hanya akan mendatangkan khodam. Jadi amalan pun hanya sebatas mantra bukan suatu tindakan yang ihklas dan tulus ke pada tuhan yang maha esa.
Walau pada prinsipnya semua amalan itu bagus, namun yang terpenting adalah mendudukkan amalan tersebut.

Tirakat
Dalam kejawen sering seseorang melakukan tirakat, namun bukan anugerah yang di dapat, namun khodam lah yang didapat. Karena niat di dalam tirakat tersebut tidak pas atau kurang benar.


MELETAKKAN KHODAM
                Peletakkan khodam menjadi sangat penting ketika kesadaran akan fungsi dan kegunaan khodam sudah merasuk di dalam diri. Peletakkan khodam yang benar dapat mendorong seseorang untuk semakin lebih maju dan berkembang, baik dari segi kekuatan maupun kesadaran. Untuk peletakkan khodam dapat di bagi menjadi beberapa tempat :
  1. Meletakkan khodam di luar Tubuh
Memilah khodam untuk mengetahui khodam tersebut harus diletakkan di dalam tubuh or diluar tubuh dibutuhkan pengetahuan jenis khodamnya. Namun ada ciri2 tertentu yang dapat di pakai sebagai tuntunan bahwa khodam tersebut harus diletakkan di dalam tubuh.
  1. Apakah khodam dapat menyatu dengan tubuh atau tidak ?
  2. Apakah khodam mempunyai tempat sendiri diri dalam tubuh ?
  3. Apakah khodam tersebut tidak mengganggu aktivitas kita ?
  4. Apakah khodam tersebut mempengaruhi tempramen kita ?
Jika tidak dapat memenuhi kriteria diatas maka khodam sebaiknya di taruh di luar tubuh, agar tidak mengganggu kemajuan dan perkembangan kita.
  1. Meletakkan khodam di dalam Tubuh
Ada beberapa khodam yang dapat di letakkan di dalam tubuh, dan biasanya ini berupa senjata. Dan peletakkan senjata di dalam tubuh juga harus disesuaikan dengan jenis senjatanya. Namun jika senjata tersebut berupa mahkluk hidup yang bisa berkembang biak sebaiknya di taruh di luar tubuh, kecuali memang khodam tersebut khusus berada di dalam tubuh danmemang sudah dari asalnya mendiami tempat tertentu.

Deteksi khodam ditubuh
Cara termudah mendetaksi khodam adalah dengan menggunakan visualisasi mata batin, namun karena keterbatasan seseorang maka deteksi khodam dapat menggunakan energi untuk mendeteksinya :

Tehnik mendeteksi khodam dengan energi adalah sebagai berikut :
Salurkan energy ke badan anda dengan menggunakan tangan anda dan rasakan getarannya, jika getaran tersebut mencucuk seperti jarum dan terasa di permukaan tangan anda lebih dari satu maka sudah dapat dipastikan anda mempunyai khodam atau  mahkluk astral yg nempel di dalam badan anda.

Namun demikian tidak semua mahkluk astral yang menempel di tubuh anda adalah khodam, bisa jadi mereka hanya mampir dan memanfaatkan tubuh kita untuk tempat tinggal, yah karena merasa enak dan nyaman. Dan jika ini terjadi maka anda sendiri yang akan merugi, walau mahkluk astral tersebut akan menjaga anda, tetapi badan anda akan menjadi kotor karenanya dan akan susah untuk mencapai spiritual yang murni.


ANUGERAH
Diatas telah kita singgung bahwa anugerah merupakan pemberian dari tuhan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kita baik dari segi kekuatan ataupun dari segi kesadaran. Dan karena luasnya pengertian anugerah ini maka tidak beda-bedakan menurut penggolongan.
                Bentuk anugerah biasanya berupa energi, baik itu yang berbentuk cahaya, bola energi.  ataupun yang tak berujud, karena sifatnya anugerah (pemberian tuhan) atau bisa dikatakan membiarkan badan sebagai aktivitas tuhan. Maka anugerah ini akan menyatu dengan tubuh untuk menambah kekuatan dan kesadaran dalam waktu yang sangat cepat. Tapi tetap saja kekuatan dari luar yang akan mendorong kemajuan kita namun bersifat positif.
Dan biasanya yang bernama anugerah cara perolehannya tidak dengan usaha, namun sudah merupakan jatah atau ketentuan dari tuhan.  Dan  bbiasanya enugerah ini diberikan secara bertahap  disesuaikan dengan kesiapan seseorang.  Peletakkannya juga tidak terlalu sulit, cukup membiarkan anugerah tersebut menyatu dengan tubuh sesuai dengan ketentuan yang telah digariskan di dalam anugerah tersebut, dan biasanya disertai dengan intuisi untuk meletakkannya.


Tehnik membersihkan khodam.

1. Khodam nempel dibadan
Untuk membersihkan khodam yg nempel di badan, cukup anda disisir badan anda bagian luar dg energi anda,
1. Sisir dr kaki sebelah kanan hingga pinggang
2. Sisir dr kaki kiri hingga pinggang dan gabung dg langkah 1
3. Sisir daerah pinggang ke atas hingga kepala.
4. Ulangi langkah diatas untuk lebih bersih lagi.

Khodam bagian dalam
Untuk membersihkan khodam bagian dalam,
1. Dorong energi dr dalam dan hentikan di leher (niatkan untuk membersihkan khodam)
2. Buka pintu khodan di tengkuk
3. Tembak/dorong keluar khodam lewat tengkuk (waktu nembak boleh dg gerak tangan dr depan ke arah leher).

Sumber: Group Penggemar Kundalini

Comments

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Jejak Suhu. Salam.

Popular posts from this blog

“QORIN”. Apakah Qorin itu?

Membangkitkan QORIN ( Malaikat Pendamping ) Bismillahhirrahmannirrahim…… “QORIN”..apakah qorin itu..yaitu dua makhluk ALLAH yang tuhan seru sekalian alam letak kan pada setiap manusia yang lahir,qorin ini bukan malaikat Raqib dan Atid atau bukan pula malaikat Kiroman dan Katibin, tetapi ia adalah makhluk lain yang Tuhan letak kan sebagai penjaga manusia, satu dari gol. jin dan satu lagi dari gol.malaikat, kedua makhluk berbeda sifat berbeda alam ini setiap yg masih bernyawa maka ia akan selalu berperang, qorin jin memberikan usulan usulan jahat beserta keampuhan jahatnya, qorin malaikat mengusulkan hal hal baik beserta keampuhan baiknya…jika QORIN dari bangsa jin yang berkuasa atas batang tubuh kita maka tubuh kita akan men jadi sangat kuat dengan segala keampuhannya tetapi kuat dan ampuh tubuh dan akal kita akan berbuat pada kejahatan…dan jika QORIN malaikat kita yang berkuasa atas batang tubuh, maka tubuh kita akan menjadi sangat kuat dengan segala ke ampuhannya tentu saja kuat dan

Reiki Itu Halal Atau Haram?

Ini hasil diskusi debat 1 tahun lalu di grup membongkar kesesatan reiki oleh perdana akhmad dan M.Ajisaka KESIMPULAN HASIL PROSES DISKUSI~DEBAT USTADZ PERDANA AKHMAD DAN MUHAMAD AKBAR AJI SAKA TENTANG REIKI Yth. 1. Saudara-Saudara dengan Iman, Keyakinan dan Kepercayaan Apapun 2. Saudara-Saudara dari Organisasi/Yayasan/Perguruan Ilmu Apapun Di manapun berada Dengan hormat saya beritahukan bahwa, setelah saya melakukan Debat~Diskusi dengan saudara Ustadz Perdana Akhmad maka diperoleh informasi, keterangan dan hasil sebagi berikut : 1). Reiki aman dan baik-baik saja : Dari 30 Juz 114 Surat dan 6666 Ayat Al - Qur'an tidak ada satupun yang terkait dan berhubungan langsung dengan masalah reiki itu sesat atau tidak. Karena reiki bukan lah paham ajaran golongan atau aliran kepercayaan apapun. Al Hadits shahih, Al Hadits tidak shahih, Ijma, Qiyas, Ihsaniah, Madzhab apapun tidak ada urusan dan kaitan langsung dengan " Reiki Murni atau Inti Reiki " yang memp

Download Full Video 100 Gerakan Yumeiho

Video ini meruapakan video full 100 gerakan yumeiho yang bisa anda download secara gratis. Dalam video ini MASAYUKI SAYONJI sebagai Founder of Yumeiho menjelaskan dan mempraktekan 100 gerakan yumeiho. Untuk lebih detail dan lebih jelas bisa Anda pelajari 100 gerakan yumeiho dalam video berikut ini: Jika anda mau mendownloadnya silahkan install add on pada Mozila Firefox atau Google chrome anda, bisa menggunakan add on 1 Click YouTube Video Download atau Download Video YouTube As MP4. setelah itu buka link YouTube dan klik download pada link di bawah video.